Halaman

Minggu, 15 April 2012

10 Tokoh Anime Jepang yang Paling Bodoh 10 Tokoh Anime Jepang yang Paling Bodoh 10 Tokoh Anime Jepang yang Paling Bodoh

Tak hanya 10 Tokoh Anime Jepang yang Paling Jenius dalam dunia Anime namun ada juga tokoh yang sangat bodoh dan sangat ceroboh. Berikut ini 10 Tokoh Anime Jepang yang Paling Bodoh

10. Natsu Dragneel (Fairy Tail)

Natsu Dragneel (Fairy Tail)

Natsu ,siapa yang tidak kenal? Dia adalah seorang Dragon Slayer dari Serikat Sihir Fairy Tail. Telah terlihat kebodohannya saat timnya yang terdiri dari Lucy Heartfilia, Gray Fullbuster, Erza

Scarlet,dan Happy si Kucing kalau sedang menyusun rencana sebelum melawan musuh. Bodohnya lagi dia selalu bilang "Aku bisa melawan mereka sendirian" pada akhirnya dia selalu kena kesusahan. Atas kebodohannya yaitu lari dalam penyusunan rencana,dia layak berada dalam peringkat 10. 

9. Uzumaki Naruto (Naruto)

Uzumaki Naruto (Naruto)

Kebodohan Naruto memang sangat terkenal. Karena kebodohan dan kenakalannya semua orang di desa tempat tinggalnya yaitu Konohagakure sampai mengenal namanya. Naruto selalu bermasalah dengan setiap misi, apalagi di awal episode. Naruto sangat jengkel dengan Sasuke yang dikiranya Sasuke hanya ingin tampil keren didepannya.

8. Kuwabara Kazuma (Yu Yu Hakusho)

Kuwabara Kazuma (Yu Yu Hakusho)

Sinting, bergaya rambut aneh, benar-benar ciri orang bodoh yang sangat khas. Kebodohannya terlihat kalau saat dia sombong dengan kekuatannya. Tampang wajahnya yang jelek banget, makin menambah Kazuma terlihat bodoh. Nilai ulangannya juga selalu buruk.

7. Keroro (Keroro Gunsou)

Keroro (Keroro Gunsou)

Alien kodok yang imut dan lugu, sekaligus,BAKA!!! Tujuannya adalah menginvasi bumi tapi Keroro malah bersantai-santai merakit Gundam. Kebodohannya terlihat saat dia menggagalkan semua rencana menginvasi bumi yang dia buat sendiri.Bahkan di Season 3,dia lupa misinya untuk menginvasi bumi!Memalukan sekali ^_^ 

6. Megumi Noda (Nodame Cantabile)

Megumi Noda (Nodame Cantabile)

Satu-satunya gadis yang masuk dalam list tokoh anime terbodoh. Megumi Noda A.K.A Nodame, si pecinta musik klasik yang sangat Baka! Nodame suka ngintip laki-laki dan menjahilin orang. Jika dia bertemu dengan Chiaki Sinichi kakak kelasnya di sekolah, Nodame selalu berkata "Hei aku adalah kekasih tercinta Chiaki Sinici" padahal mereka tidak pernah berpacaran. Bahkan di Season 2 dia berkata dia adalah istrinya Chiaki. Tapi disaat akhir episode Season 3 alias Nodame ngelamar Chiaki, anehnya Chiaki berkata dia akan menerima lamarannya!

5. General Vamp (Tentai Senshi Sunred)

General Vamp (Tentai Senshi Sunred)

Dalam sejarah Super Sentai, tidak ada tokoh antagonis, bos para monster yang bodoh dan tidak jelas. Sebagai seorang bos organisasi kejahatan yang berniat menguasai dunia, General Vamp tidak hanya sangat lemah, juga sangat tidak tegas, plin-plan, sangat ramah, baik hati, rajin belanja, rajin bersih-bersih, pintar memasak, dan segudang keahlian rumah tangga lainnya. Overall, jika dilihat dari tingkah lakunya, memang General Vamp lebih cocok jadi ibu rumah tangga yang gemar menggosip daripada pimpinan organisasi kejahatan yang berniat menguasai dunia.

4. Makoto Otawara (Eyeshield 21)

Makoto Otawara (Eyeshield 21)

Banyak yang mengetahui kalau Eyeshield 21 dipenuhi oleh karakter-karakter yang bodoh dan luar biasa tolol. Namun diantara karakter-karakter tersebut, Otawara dari Ojo White Knight adalah yang paling bodoh. Lupa pakai celana, kentut disembarang tempat, dan banyak tingkah aneh lainnya. Lebih lucunya lagi, Otawara yang luar biasa bodoh ini justru masuk ke sekolah elit tempat para bangsawan yang pintar dan terhormat menuntut ilmu, Ojo.

3. Lambo (Katekyo Hitman Reborn)

Lambo (Katekyo Hitman Reborn)

Sama dengan manga Jump lainnya yang berisi karakter yang sebagian unik dan sebagian lainnya bodoh, Katekyo Hitman Reborn juga tak beda jauh. Namun diantara segudang karakter bodoh, Lambo lah yang terbodoh. Karakter ini selalu ikut campur, selalu nimbrung, namun selalu juga tidak diperhatikan dan dicuekin. Manja dan selalu ingin diperhatikan, namun selalu gagal dan berakhir dengan air mata. Intinya, Lambo adalah karakter yang gagal dan menyedihkan. 

2. Yoshii Akihisa (Baka to Test to Shoukanjuu)

Yoshii Akihisa (Baka to Test to Shoukanjuu)

Sudah kita ketahui dari judul animenya "BAKA to Test to Shoukanjuu" kata BAKA alias BODOH itu adalah tokoh utamanya yang bernama Yoshii Akihisa. Yoshii sangatlah Bodoh bahkan temannya (Hideyoshi Kinoshita) bilang "Kebodohan Yoshii terkenal sampai ke tingkat internasional" 

1. Monkey D. Luffy (One Piece)

Monkey D. Luffy (One Piece)

Hampir setiap orang yang membicarakan tokoh anime paling bodoh menyatakan bahwa "Luffy is the most BAKA ever !!". Sudah tidak di ragukan lagi jika Monkey D Luffy, kapten dari kelompok topi jerami di nobatkan sebagai tokoh terbodoh kelas kakap. Sang Mangaka Eiichiro Oda Memang kreatif membuat ceritanya menarik dan tidak membosankan dengan membumbui ceritanya dengan humor.

Kebodohan Luffy sungguh kelewatan, salah satunya adalah Luffy bisa tidur dalam kondisi apapun, bahkan tidur di tengah sengitnya pertarungan. Jadi jangan heran, jika anda tertawa ngakak di tengah-tengah serunya pertarungan karena ke-idiotan Luffy. Tapi terlepas dari tingkah bodohnya luffy adalah kapten bajak laut yang baik dan gentle.

Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar