Halaman

Selasa, 12 Juni 2012

Asus Ungkap Spesifikasi Transformer Pad Infinity


detail berita
Asus Transformer Pad Infinity (foto: Google)
TAIPEI - Transformer Pad Infinity pernah muncul di ajang mobile World Congress 2012 lalu, namun belum diketahui pasti spesifikasi resminya. Baru-baru ini, Asus mengungkap spesifikasi tablet yang sudah lama ditunggu itu.

Diwartakan PC Advisor, Senin (21/5/2012), Transformer Pad Infinity atau TF700T ini akan mengadopsi dapur pacu  berupa prosesor Quallcomm Snapdragon S4 berotak ganda (4G/3G)

atau prosesor Nvidia Tegra 3 T33 dengan empat inti (WiFi). Prosesor tersebut akan berpasangan dengan RAM sekira 1GB.


Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan, Asus menyematkan ruang memori seluas 64GB. Tablet ini rencananya dirilis di Italia pada 10 Juni dengan harga sekira 599 euro (USD699) untuk model WiFi 64GB.

Seperti halnya tablet lain dari Asus, untuk TF700T juga tersedia papan ketik optional yang berfungsi sebagai dock. Selain itu, papan ketik tambahan ini juga bisa  memperpanjang daya hidup baterai sekira 6 jam.

Layar Transformer Pad Infinity berukuran 10,1 inci. Layar Super IPS ini dilindungi ketangguhan Corning Gorilla Glass 2 dan tampilannya punya ketajaman resolusi 1.920x1.200 pixel, dikombinasikan kepadaran pixel sekira 222.5 ppi.

Kemudian untuk urusan pengabadian momen, Asus membekali tablet ini dengan kamera setajam 8 megapixel yang bertengger di sisi belakang. Kamera ini memiliki fitur auto-focus,flash LED dan apperture f/2.2. Di bagian depannya juga terdapat kamera setajam 2  megapixel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar