Halaman

Jumat, 22 Juni 2012

spesifikasi nexian journey


Nexian Journey, Info Gadget Terbaru tentang Spesifikasi dan Harga Nexian Journey semoga memberikan sedikit pencerahan bagi penggemar Nexian Journey di Indonesia. Nexian Journey adalah salah satu produk smartphone terbaru Nexian, Untuk sistem orerasinya Nexian Journey menggunakan Android lho, Sebuah SO yang lagi hangat dibicarakan diseluruh dunia. Nexian Journey juga mempunyai nama lain yaitu NX-A890. Dengan harga jual berkisaran Rp
2,499 juta, Nexian Journey sepertinya akan mendulang sukses besar dipasaran indonesia nantinya.
Oh ya bagi anda yang melihat pameran Indonesia Cellular Show (ICS) 2010 kemaren pasti sudah melihat Nexian Journey bukan? karena peluncuran perdananya berbarengan dengan acara tersebut. Nexian Journey mempunyai bentuk unik dengan desain elegan di balut warna dasar putih ditambah kombinasi garis warna merah sekelilingnya dan disertai navigasi trackball yang menambah nilai guna dari Nexian Journey.
Spesifikasi dan Harga Nexian Journey
Dikarenakan Nexian Journey menggunakan Android sebagai sistem operasi, jadi fitur Mulai dari Android Market, Google Maps, dan Gmail tersedia pada aplikasinya. Selain itu, Journey juga telah dilengkapi dengan koneksi jaringan GPRS class 12, EDGE multislot class 12, UMTS DL/UL 7.2Mbps/2Mbps, HDSPA Serta Layar Touchscreen yang sungguh responsif sehingga sangat mempermudah mengoperasikan ponsel ini tanpa stylus (alat bantuan).
Spesifikasi Nexian A890 Journey Android:
* Quad band GSM/ GPRS/ EDGE
* Bluetooth
* Layar : 3.2 inch
* RadioFM
* Android Platform
* Triband UMTS/ HSPA
* HSDPA 7.2 Mbps HSUPA 2Mbps
* CPU 600 Mhz
* 3.2? HVGA display with capacitive touch lens
* GPS
* WiFi
* MicroSD Card Support
* 5 mp camera
* Bluetooth
* E-Compass
* G-Sensor
* 3.5mm headset jack
* Support Google Mobile Services (Android Market, Google Maps, Gmail)
* 12 Month Warranty
* Harga Nexian Journey Rp 2,499.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar