Halaman

Selasa, 12 Juni 2012

Spesifikasi Archos Childpad,Tablet Android ICS Untuk Anak-Anak

Archos Childpad merupakan sebuah inovasi baru diciptakan oleh salah satu vendor perancang tablet. Tablet yang diciptakan ini sudah menggunakan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich (ICS). Uniknya, tablet dengan lebar 7 inchi tersebut dikhususkan untuk anak kecil seperti namanya, Archos Childpad. Tablet ini dijalankan dengan menggunakan prosesor ARM Cortex dengan kecepatan maksimal 1 GHz. Tablet dengan resolusi layar 1024×600 ini
memiliki RAM sebesar 1 GB dan memori internal 4 GB.


Tablet Archos Childpad ini juga dilengkapi dengan slot kartu memori yang dapat digunakan untuk menyimpan data jika memori internal tidak mencukupi. Selain itu, tablet Archos Childpad dilengkapi Kids App Store, aplikasi toko online yang berisi ribuan aplikasi, game, ebook, wallpaper, musik, video, dan lain sebagainya. Kids App Store tersebut juga telah disetting sedemikian rupa agar terhindar dari konten dewasa Untuk mengakses Kids App Store, sobat pusat teknologi dapat menggunakan fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n. 
Beberapa game atau permainan bawaan yang disematkan dalam tablet Archos Childpad ini

antara lain Angry Bird, Pig Rush and Flight Frenzy, dan Puzzle. Fitur menarik lain yaitu terdapat wallpaper, permainan online, video, dan gambar dari film Alvin and The Chipmunks 3 pada setiap paket penjualan Archos Childpad tersebut. Terdapat pula parental control dan safe web browsing sehingga sobat Pusat Teknologi tidak perlu khawatir ketika anak menggunakan fitur browser.
Berikut spesifikasi Archos Childpad:

  • Layar: 7-inch 16M Colors dan 1024×600 Piksel
  • Prosesor: ARM Cortex, 1 GHz
  • OS: Android v4.0 (Ice Cream Sandwich)
  • Memori: RAM 1 GB; Internal 4 GB
  • WLAN: Wi-Fi 802.11 b/g/n
  • Audio Format: MP3, AAC, AAC+, WAV
  • Video Format: MP4, H.264, H.263
  • Fitur: Kids App Store Angry Birds Pig Rush and Flight Frenzy Games Puzzles, Parental Controls Safe Web Browsing Google Talk Gmail Google Maps Google + Digital Compass Custom Skin Accelerometer Proximity Sensor
Tablet dengan sistem Android terbaru ini telah teruji aman sesuai standar peraturan CIPA dan COPPA. Di pasaran Tablet Archos Childpad ini dibanderol dengan kisaran harga USD 129 atau sekitar 1,2 jutaan rupiah. Jadi, jangan ragu lagi membeli Archos Childpad untuk anak sobat Pusat Teknologi semua!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar